Preview: Brasil vs Kolombia, Adu Tajam Lini Depan

brasil vs kolombia

Kolombia dan Brasil akan beradu skill dan taktik di babak perempatfinal pada 4 Juli 2014 di stadion Castelao kota Fortaleza. Tuan rumah tentu masih diunggulkan tapi Selecao pun harus berhati-hati kepada Kolombia yang sukses menebar kejutan di ajang empat tahunan ini.

Los Cafeteros berhasil menjadi jawara Grup C dan mengirim Uruguay pulang dengan skor 2-0 dengan torehan total 11 gol. Sedikit catatan minor untuk kubu Luis Felipe Scolari, sepanjang gelaran Piala Dunia ini mereka terlalu bergantung kepada Neymar. Ketika pemain bernomor punggung 10 itu gagal mencetak gol seperti pada laga kontra Meksiko dan Chile, mereka pun terlihat sedikit kerepotan.

Jika ingin menang, Brasil harus bisa mengandalkan pemain lain seperti Fred atau Hulk, karena Neymar sudah pasti akan mendapatkan pengawalan khusus. Hulk di laga melawan Chile menunjukan skill dan pergerakan yang baik dari sisi kanan, beberapa kali membuat peluang namun golnya akhirnya harus dianulir.

Di kubu lawan Kolombia juga tidak bisa hanya mengandalkan James Rodriguez, mengingat pemain Brasil, Fernandinho sudah menegaskan jika ia tidak akan membiarkan pencetak 5 gol di Piala Dunia Brasil itu bergerak bebas di lini tengah.

Prediksi susunan pemain:

Kolombia (4-4-1-1): Ospina; Carbonero, Zapata, Yepes, Armero; Cuadrado, Aguilar, Sanchez, Ramos; Rodriguez; Martinez

Brasil (4-1-1-3-1): Cesar; Alves, Silva, Luiz, Marcelo; Gustavo; Fernandinho; Hulk, Oscar, Neymar; Fred

(.id/sepakbola/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.