Roma Turunkan Skuat Utama Lawan Timnas U-23

rudi

mengkonfirmasi bakal menurunkan skuat utama saat berhadapan dengan Timnas Indonesia U-23. Pemain anyar seperti Ashley Cole dan Juan Iturrbe juga bakal diturunkan Rudi Garcia. Giallorossi bakal menjadi lawan pertama tim besutan Aji Santoso saat berhadapan di Stadion Centro d’Italia pada Jumat (18/7/2014) malam ini. Untuk menghadapi laga itu, Roma sudah melakukan latihan sejak beberapa hari yang lalu sekaligus sebagai persiapan menyambut musim baru.

“Saya ingin menyampaikan bahwa kami sangat senang dapat memulai latihan pramusim dan bertanding melawan Indonesia U-23. Kami sendiri baru mulai latihan Senin kemarin, dan kami tidak sabar untuk memulai musim yang baru. Karena musim lalu adalah musim yang sangat baik bagi Roma, kami berambisi lebih tinggi lagi untuk musim mendatang,” ujar Rudi Gracia lewat rilis dari Nine Sport.

“Yang pasti saya akan menurunkan tim pertama saya. Mungkin ada beberapa pemain muda yang bisa saya mainkan dan 1-2 pemain yang baru kami beli. Saya sangat senang AS Roma mendukung saya untuk membeli banyak pemain bagus seperti Emmanuelson, Ashley Cole, dan yang akan kami perkenalkan hari ini Juan Iturrbe,” tambah dia.

Rudi juga menyinggung soal target timnya menghadapi musim depan, termasuk di Liga Champions dan Coppa Italia.

“Roma sangat ambisius untuk meraih banyak prestasi musim depan. Kami membangun skuat dengan serius dan bagi kami penting untuk dapat berkompetisi di Eropa,” ungkap Rudi.

Setelah menghadapi , AS Roma akan bertolak ke Amerika untuk menggelar pemusatan latihan dan pertandingan selama 10 hari. Dia berharap suatu saat nanti bisa mengunjungi Indonesia.

“Tentu saja harapan kami adalah untuk bisa main di Indonesia tahun depan. Kami ingin dapat melakukan pemusatan pelatihan di Indonesia dan bertemu dengan para fans kami,” tutur pelatih asal Prancis itu.

Di bulan Oktober tahun lalu, Roma batal ke Indonesia untuk melakoni satu laga eksebisi. Mereka yang sedang berpeluang besar untuk mengejar scudetto, memutuskan untuk berkonsentrasi di Liga Italia. (.id/detiksport/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.