Selamatkan Sepak Bola Jabar, Umuh Siap Jadi Ketua Asprov PSSI

umuh-waswas

Manajer  Umuh Muchtar mengaku siap dicalonkan sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Jawa Barat yang saat ini kosong ditinggal Rahmat Yasin karena berurusan dengan hukum. Kesanggupan itu diakuinya sebagai langkah untuk penyelamatan sepak bola Jawa Barat.

Dirinya mengaku, sejak kekosongan itu banyak yang menghubunginya serta meminta mengisi kekosongan tersebut. Namun, dirinya menegaskan kesanggupan itu pun karena dorongan yang sangat besar kepadanya.

“Demi menyelamatkan sepak bola Jawa Barat, ya saya siap jadi Ketua Umum Asprov PSSI Jabar. Kesiapan ini, karena memang banyak yang menghubungi dan menyatakan dukungannya supaya saya mengisi kekosongan itu,” kata Umuh.

Tidak hanya sebagai Ketua Asprov Jawa Barat, Umuh mengaku dirinya pun diminta untuk maju meneruskan perjuangan Ketua KONI Jawa Barat, Azis Syarif yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Namun setelah dipikir matang, Umuh lebih menginginkan fokus kepada dunia sepak bola.

Bahkan, jika terpilih menjadi Ketua Asprov Jabar, ia akan mencoba untuk terus mengembangkan potensi sepak bola di Jabar. Dengan kemampuan yang dimilikinya Umuh mengaku akan berusaha untuk menjadikan sepak bola Jabar benar-benar berkembang dan lebih maju lagi.

“Di Jabar punya banyak potensi pemain sepak bola yang masih belum tergali. Jika jadi Ketua Asprov nanti saya akan berusaha untuk menjadikan sepak bola Jabar benar-benar berkembang dan lebih maju lagi.”  (.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.