Soal Eksekutor Penalti, Ini Kata Vlado

vladimir-vujovic2

menjadi pemain yang dipersiapkan khusus sebagai algojo tendangan penalti . Tugas yang diberikan pelatih Djadjang Nurdjaman itu pun sukses diembannya setiap melakukan tendangan di titik putih tersebut.

Vujovic mengaku selain dirinya masih ada gelandang Makan Konate yang mendapat tugas sama sepertinya  sebagai eksekutor penalti. Oleh karenanya dia lebih menyerahkan kepada pelatih siapa yang harus menjadi eksekutor di laga mendatang.

“Pertandingan nanti tentu saja saya mau lakukan tendangan penalti. Tapi mau Makan atau saya itu terserah maunya pelatih yang penting PERSIB menang,” kata Vladimir.

Saat melakoni laga uji coba kontra Benpica FC, pria yang karib disapa Vlado ini pun sukses menyumbangkan empat gol dan tiga di antaranya melalui titik putih. Menurutnya, tiga penalti yang sukses mengoyak gawang lawan itu semua ia lakukan karena konsentrasi. Dirinya pun tidak mempermasalahkan jika kemenangan bersumber dari titik putih.

“Saya hanya mencoba berkonsentrasi. Kalau kita konsentrasi kita bisa mengeksekusi. Menurut saya eksekusi penalti untuk menambah skor kita. Jadi tidak apa-apa,” ucapnya.

Di sisa laga putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2014, Vlado mempunyai harapan dapat mencatatkan namanya di papan skor. Termasuk saat ada kesempatan melalui titik 12 pas. Tapi, apabila Konate masih bisa mengambil alih, ia lebih menyerahkan kepada teman senegara Djibril Couliblay tersebut. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.