Supardi: Antara Jerman Jeung Brasil Nu Maju Ka Final

supardi_djadjang

menjagokan atau Brasil  yang bisa bertahan hingga final . Meskipun perjuangan keduanya tidak akan mulus karena akan mendapat perlawanan enam negara lainnya di babak perempat final itu.

Dirinya menjagokan Jerman karena cara bermainnya yang aktraktif. Sementara Brasil dinilai selama turnamen berlangsung tampil memukau. Keduanya pun akan bersaing dengan enam negara lainnya yang sama kuat yakni Prancis, Belanda, Kolombia, Argentina, Belgia dan Kosta Rika.

“Aku sih menilai yang menjadi juara itu kalau tidak Brasil ya Jerman, tapi lebih ke Jerman sih. Soalnya aku lebih suka cara bermainnya,” kata Supardi di Mes PERSIB, Kamis (03/7).

Pemilik nomor 22 ini menilai dua negara lainnya yang menyita perhatiannya adalah Belanda dan Argentina. Selain dijagokan oleh sahabatnya, Argentina dinilai mempunyai peluang yang sama dengan dua tim jagoannya.

“Argentina juga bagus, Ridwan (M. Ridwan) juga menjagokan Argentina. Belanda juga aku suka sih sebenarnya,” ungkapnya.

Selama ibadah umroh kemarin, Supardi mengaku tidak mengikuti perkembangan Piala Dunia karena fokus melaksanakan ibadah. “Baru kemarin-kemarin saja lihat Piala Dunia. Pas di sana (Arab Saudi) memang tidak kepikiran untuk nonton,” ujarnya. (.id/persib/ayc)

 

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.