Tandang di GBK Djadjang Minta Rantis

bis persib-ruksak

Pelatih  meminta laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, antaraPERSIB kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) 10 Agustus mendatang mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

Selain ingin memberikan rasa aman bagi tim, pengamanan diperlukan sebagai antisipasi dan berkaca dari pengalaman musim lalu saat bus rombongan PERSIB hancur diserang oleh oknum suporter yang tidak senang terhadap tim asal Bandung ini.

“Di musim ini kita tidak mau coba-coba lagi, pengalaman yang sudah-sudah seperti apa. Mau tidak mau Panpel Persija harus menyediakan kendaraan Rantis untuk kita. Ini demi keamanan tim,” kata Djadjang di Mes PERSIB, Selasa (8/7).

Menurutnya, setelah sampai di dalam stadion dirinya tidak terlalu mengkhawatirkannya. Sebab, jarak tribun dan lapangan pun terhitung jauh. Sehingga, saat bermain tidak terlalu dapat mengganggu.

“Yang paling diingat di lapangan anak-anak tidak boleh terprovokasi dan harus terus fokus untuk menjalani pertandingan.” (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.