Tanpa Pemain Timnas, Persib Tetap Jadwalkan Ujicoba

djadjang-koentator

Pelatih  tetap akan mengagendakan uji coba meskipun lima pemainnya akan bergabung dengan Timnas Indonesia untuk lakukan pemusatan latihan di UPH Tanggerang, 7-11 Juli mendatang. Menurut Djadjang, uji coba yang rencananya dilakukan sebanyak tiga kali tersebut, hanya satu pertandingan yang tidak dapat diikuti oleh lima pemain Timnas. Namun, sampai saat ini pihaknya masih mencari lawan tanding untuk Maung Bandung.

“Rencana tiga uji coba tanggal 10, 19 dan 23 Juli. Tanggal 10 kita akan coba cari lawan dengan pemain yang ada,  21 pemain diambil lima berarti masih ada 16 lagi. Tanggal 19 pasti mereka sudah gabung lagi, karena mereka selesai tanggal 16 Juli,” kata Djadjang.

Lima pemain yang bergabung dengan Timnas adalah I Made WirawanAhmad JufriyantoHariono,Ferdinand Sinaga dan Firman Utina. Tanpa mereka pun, Djadjang mengaku tidak akan menjadi kendala yang berarti lantaran masih ada pemain lain yang bisa menggantikan.

Selain lima pemain Timnas, gelandang Makan Konate pun kemungkinan masih belum bergabung sebab masih berada di Mali, Afrika Barat. “Kendala transportasi memang ke Mali cukup sulit, tapi komunikasi sama Makan (Konate) terus dilakukan.” (.id//ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.