Tegang Ogé Menunggu Hasil Kelulusan Lisensi, Djadjang

djadjang-pikir

Pelatih   mengaku sangat antusias dengan program kursus kepelatihan Lisensi C AFC yang baru selesai diikutinya beberapa waktu lalu. Ia berharap mendapat rekomendasi untuk mengikuti kepelatihan lisensi B AFC akhir tahun ini.

Djadjang mengatakan, banyak hal yang didapatnya selama mengikuti kursus. Meskipun materi yang didapatnya selama kurang lebih dua pekan sudah didapatnya saat kursus kepelatihan lisensi sebelumnya.

“Memang secara materi kembali lagi ke dasar dan instrukturnya langsung dari AFC. Tapi, banyak juga hal yang menarik dan menjadi pelajaran selama di sana,” kata pria yang karib disapa Djanur ini di mes PERSIB, Rabu (02/7).

Kursus kepelatihan yang digelar sebagai rangkaian program pengembangan sepak bola ini pun tidak hanya diikuti pelatih dan asisten pelatih dari klub ISL tapi juga dari Divisi Utama.

“Hasil kelulusan dan yang akan direkomendasikan untuk ikut lisensi B AFC sekitar satu bulan lagi diumumkannya. Semoga nanti hasilnya bagus. Saya sendiri berharap bisa melanjutkan kepelatihan (lisensi) B AFC.” (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.