Tim Asal Malaysia Tantang Persib Uji Tanding

tim3_jatnika-sadili

Nama besar Bandung rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi tim luar negeri untuk menjajal kekuatan. Salah satu yang tertarik menjajal kekuatan Persib adalah tim asal Malaysia, .

Serawak FC mengajukan diri menantang Persib dalam uji tanding, 20 Juli mendatang. Tapi laga itu bisa saja diundur atau bahkan gagal digelar.

Penyebabnya, pelatih Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman meminta laga itu tidak digelar pada 20 Juli. Ia berkeinginan uji tanding digelar pada 23 Juli. Djanur pun sudah mengirimkan permintaan agar laga digelar sesuai keinginannya.

“Saya mengajukan tanggal (revisi) tapi belum ada jawaban,” ujar Djanur.

Alasan Djanur ingin jadwal diundur karena pada 19 Juli Persib sudah diagendakan menggelar uji tanding kontra PSGC Ciamis. Sehingga jika laga kontra Serawak FC digelar 20 Juli waktunya jelas terlalu mepet.

Ia berpendapat, 23 Juli adalah waktu yang ideal bagi Persib untuk beruji tanding. Sebab pemain punya kesempatan istirahat beberapa hari sebelum melakoni laga kontra Serawak FC.

“Dari tanggal 19 Juli itu paling ideal tanggal 23 Juli, jadi ada jeda empat hari untuk istirahat,” ungkap Djanur.

Sementara selain belum mendapat jawaban soal permintaan revisi tanggal, Djanur juga belum mendapat informasi lanjutan di mana laga itu akan digelar.

“Rencana pertandingan itu akan dilaksanakan di mana itu juga belum jelas,” tandasnya. (.id/okezone/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.