Twitter Android Gabungkan Fitur WhatsApp?

Twitter-WhatsApp

Melihat potensi pengguna yang semakin banyak, mencoba mengintegrasikan fitur baru dalam layanan versi mobile-nya, terutama . Twitter kini sedang menguji coba WhatsApp sebagai media untuk membagikan kicauan penggunanya.

Situs The Next Web pada Selasa (24/6/2014) memberitakan bahwa sejumlah screenshot diunggah ke internet yang menunjukkan bahwa kicauan di aplikasi Twitter Android bisa dibagikan penggunanya melalui WhatsApp. Dalam screenshot tersebut, terlihat tombol khusus dengan ikon WhatsApp di pojok kanan bawah. Tombol tersebut berguna untuk membagikan Tweet ke layanan pesan instan yang kini dimiliki Facebook tersebut.

Menurut The Next Web, fitur share melalui media WhatsApp ini baru diuji coba Twitter untuk penggunanya di wilayah India. India dijadikan sebagai proyek percontohan bagi Twitter sebab pada April lalu, CEO WhatsApp, Jan Koum mengatakan bahwa India menjadi salah satu negara yang pertumbuhan pengguna layanannya paling tinggi.

Hal itu yang diduga menjadi alasan Twitter memanfaatkan WhatsApp, agar Twitter bisa meningkatkan popularitas layanannya di wilayah tersebut. Belum jelas berapa orang yang terlibat dalam proyek uji coba integrasi antara Twitter dan WhatsApp ini. Twitter sendiri belum mengeluarkan pernyataan resminya, apakah layanan tersebut juga akan dibawa ke negara-negara lain atau tidak. (.id/kompas/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.