Uji Coba Untuk Menjaga Atmosfer Pertandingan

firman-utina_jatnika

bakal melakoni tiga laga uji coba di bulan Ramadan ini. Atep dan kawan-kawan akan melakukan uji tanding melawan salah satu tim lokal, 10 Juli mendatang. Hal itu diungkapkan pelatih di Mes PERSIB, Senin (07/7).

Djadjang mengatakan, meski lima pemainnya tengah memperkuat Timnas Indonesia, dirinya tetap akan melakukan uji coba tersebut. Hal itu dilakukan agar pasukan Maung Bandung tetap mendapatkan atmosfer pertandingan setelah cukup lama tak bertanding di lapangan hijau.

“Mudah-mudahan tidak ada kendala. Kamis ini lawan tim Bara di Bandung. Kemudian PSGC tanggal 19 Juli dan 22 lawan Serawak FA di Ciamis,” tutur pelatih yang belum lama ini mengikuti kursus keselatihan Lisensi C AFC ini.

Seperti yang diketahui, lima pemain PERSIB yakni I Made Wirawan, Ahmad Jufriyanto, Hariono, Firman Utina dan Ferdinand Sinaga tengah melakukan pemusatan latihan di Karawaci. Timnas senior akan menghadapi Qatar pada 14 Juli mendatang.

“Yang pasti di uji coba pertama tidak bisa turun semua pemain karena lima orang yang bergabung dengan Timnas. Tapi tetap tujuannya mencoba mengembalikan atmosfer karena cukup lama tidak melakukan pertandingan,” tutup Djanur. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.