Vujovic: Lebih Nyaman Jadi Bek

vujovic

mengaku senang dengan posisinya saat ini sebagai pemain belakang. Sebab, sebelumnya ia kerap bermain di posisi gelandang bertahan seperti Hariono. Sewaktu merumput di Cina, dirinya merasa bermain tanpa taktik dan hanya berkomunikasi serta mengikuti bola saja. Baru tahun 2012 saat pindah posisi ke bek tengah, dirinya merasa nyaman dan cocok.

“Waktu main di divisi dua di Cina main bola tanpa taktik dan yang harus kita lakukan hanya komunikasi dan mengikuti bola. Di sana Awalnya bermain seperti Hariono,” kata Vladimir.

Pemilik nomor tiga ini mengaku, alasan berpindah posisi dari gelandang menjadi pemain belakang karena kerja sebagai bek lebih mudah dengan fokus hanya pada menjaga daerah pertahanan saja. Sementara, bermain di posisi gelandang harus lebih aktif serta harus merebut bola.

“Alasan saya ganti posisi karena posisi gelandang tengah itu lebih capek dan harus mencari bola ke sana-sini dan tidak punya peran jelas. Tapi kalau bek tengah, kerjanya pasti dan tidak capek,” ucapnya sambil tersenyum. (.id//ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.