Agung Kembali Mendapat Kepercayaan

Agung

Muhammad Agung Pribadi mengaku senang usai kembali mendapat kepercayaan untuk tampil bermain di ISL 2014 kontra Persijap Jepara, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (19/8). Ia pun akan berlatih lebih keras dalam sesi latihan dalam menghdapi laga selanjutnya.

“Senang tentunya, apalagi kita menang telak dan dapat tiga poin. Tentunya ini menjadi motivasi saya untuk terus giat berlatih agar lebih baik lagi,” kata pemain belakang bernomor punggung 13 ini.

Jebolan PERSIB junior itu menambahkan, selain motivasi untuk dirinya guna tampil di laga berikutnya, skor telak 5-0 tersebut menjadi modal tim guna kembali meraih poin maksimal di sisa laga putaran kedua.

“Harapan tentunya dapat kembali kepercayaan. Tapi sebagai pemain, kita akan ikuti instruksi pelatih. Yang jelas, skor ini membuat motivasi dan modal buat kita di sisa laga nanti,” ucapnya.

Agung yang masuk menggantikan Tantan pada menit 72 ini mencatatkan bermain selama 18 menit. Hal itu jauh lebih baik dibanding pada pertandingan pertamanya hanya tujuh menit saat menghadapi Barito Putra pada 10 Juni lalu yang berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan Maung Bandung. (.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.