Amankan Tiket ke Babak Delapan Besar ISL

persib-persibPeluang  untuk melaju ke Babak Delapan Besar terbuka lebar. Apalagi kompetitornya di papan atas klasemen sementara, Semen Padang dan Persija Jakarta yang hanya bermain imbang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (21/8) malam.

Meskipun peluang cukup besar, pelatih  enggan sesumbar dan lengah di laga pamungkas kandang ini kontra Persik Kediri, Minggu (24/8). Sebab, secara matematika, timnya hanya butuh satu kemenangan dari tiga sisa laga yang akan dilakoninya.

“Lawan PBR kemarin menunggu, kalau tidak dikatakan bertahan dan mengandalkan serangan balik. Bukan tidak mungkin mereka tampil sama dan kita yang harus menggedor. Kita akan tampil maksimal di laga itu,” kata Djadjang di Mes PERSIB, Jumat (22/8).

Djadjang menambahkan, dirinya pun belum memetakan finis di posisi runner-up atau cukup dengan tenang di urutan ketiga. Ia mengaku akan mengamankan posisi ketiga terlebih dahulu baru akan memikirkan langkah berikutnya.

“Itu (runner-up) kita lihat besok (lawan Persik). Kita fokus aman dulu untuk posisi tiga. Saya belum hitung-hitungan poin setiap timnya. Tapi kita akan tetap main maksimal di sisa laga,” tegasnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.