Angel Di Maria Sudah Tiba di Carrington

di mariaKepindahan winger ke hampir dipastikan. Gelandang itu bahkan telah berada di tempat latihan Setan Merah di Carrington, Senin (25/8) malam waktu setempat.

Seperti dalam foto yang dilansir Daily Mail itu, Di Maria datang dengan mobil hitam bersama dengan empat orang lainnya. Gelandang Argentina itu dikabarkan akan langsung melakukan tes medis sebelum secara resmi bergabung dengan klub besutan Louis van Gaal itu pada Selasa (26/8).

Manchester United harus merogoh kocek mereka hingga 75 juta pounds untuk mendatangkan mantan pemain Benfica itu. Di Old Trafford Di Maria akan mendapat gaji 200 ribu pounds per pekan. Nominal tersebut akan menjadikan pemain 26 tahun itu sebagai penerima gaji tertinggi kedua Manchester United setelah kapten Wayne Rooney.

Selain itu, dalam kontrak yang akan ditandatangani, Madrid juga akan menerima bonus tambahan jika Di Maria memenangkan penghargaan Ballon D’Or atau pemain terbaik dunia. Di Maria akan mengenakan nomor punggung tujuh yang selama ini dianggap keramat di United. (.id/metrotvnews/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.