Atep Kesampingkan Pertemanan dengan Dua Pemain SP

atep_news_jatnika-sa

 mengaku senang dapat kembali bertemu teman-teman lamanya saat melawat ke Padang. Laga lanjutan di Stadion H. Agus Salim ini pun akan menjadi ajang reuni dengan dua pemain Semen Padang (SP), yakni Airlangga Sucipto dan Eka Ramdani.

Atep mengaku, meskipun akan bertemu dua pemain yang akrab dengan  dalam beberapa musim lalu tersebut, dirinya akan tetap bermain 100 persen dan tidak akan canggung untuk membela timnya.

“Reuni tentu menyenangkan buat saya, tetapi ketika sudah di lapangan persahabatan atau solidaritas tidak akan sama seperti di luar. Kita akan tetap bertarung 100 persen di lapangan nanti,” kata Atep.

Atep mengaku, dirinya akan tampil maksimal untuk membalas kekalahan pada putaran pertama di Stadion Si Jalak Harupat. Meskipun cukup percaya diri, pemain bernomor punggung tujuh ini enggan sesumbar. Menurutnya, lawan pun akan tampil maksimal.

“Saat kalah sama Padang sangat menyakitkan, kita ingin balas. Tapi mereka juga akan bermain baik bermain kolektivitas. Tapi kita harus mencari poin penuh di sana kita semuanya optimis dapat poin penuh saat di sana,” ucap Atep.

Ia pun menilai lawannya tersebut masih memiliki beberapa kekurangan yang hal itu menjadi keuntungan bagi timnya. “Saat lawan PBR sempat liat,  banyak celah juga tidak terlalu sempurna juga masih banyak celah asal kita bisa, memanfaatkannya,” ungkapnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.