Atep: Kudu Happy Ending di Laga Kandang Pamungkas

Atep mempunyai harapan timnya dapat menutup laga kandang dengan happy ending. Bahkan, jika dipercaya sebagai starter oleh , ia punya ambisi kembali mencetak gol bagi .

“Ambisi untuk bisa mencetak gol selalu ada. Kalau dipercaya main, saya berharap dapat kembali mencetak gol. Tapi yang penting kita bisa menutup laga kandang dengan kebahagiaan (kemenangan) untuk ,” kata Atep.

Atep mengajak rekan-rekannya untuk tetap fokus dan bekerja keras saat menghadapi sisa laga timnya. Khususnya pada pertandingan yang paling dekat yakni menjamu Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/8).

Menurutnya, keunggulan timnya dibanding Macan Putih berdasarkan statistik tidak membuat ia dan teman-temannya over confidence dan menganggap enteng lawan. Para pemain harus tetap fokus dan kerja keras untuk memetik kemenangan.

“Saya yakin Fortune Udo dan kawan-kawan pasti akan berusaha mengantisipasi setiap serangan. Setiap tim yang melawan PERSIB punya motivasi tinggi. Jangan terlalu percaya diri dan merasa kita akan menang mudah, karena itu akan berbahaya buat kita,” pungkasnya. (bobotoh.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.