Balotelli Resmi Gabung ka Liverpool

balotelli liverpoolStriker anyar , , mengaku senang akhirnya bisa bergabung bersama skuad The Reds. Pemain asal Italia itu pun menilai, Liverpool adalah satu tim terbaik di Inggris.

Melalui situs resminya, Senin (25/8/2014), Liverpool mengumumkan telah menyelesaikan proses transfer Balotelli dari AC Milan. Menurut Transfermarkt, Liverpool membeli Balotelli dengan harga 17,6 juta poundsterling atau sekitar Rp 342 miliar dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi empat musim atau hingga Juni 2018.

“Aku sangat senang. Kami telah berbicara mengenai kedatanganku di sini dan sekarang aku senang berada di sini. Liverpool adalah salah satu tim terbaik di Inggris dan sepak bola di sini sangat bagus,” ujar Balotelli.

“Liverpool adalah tim hebat dengan pemain-pemain muda yang hebat dan karena itulah aku datang ke sini. Aku mungkin sedikit lebih berpengalaman ketimbang pemain (muda) lainnya. Aku senang jika bisa membantu mereka,” tambahnya.

Balotelli sempat bermain di Premier League ketika membela Manchester City pada 2010 hingga 2013. Ia pun sukses mempersembahkan trofi Premier League bagi skuad The Citizens pada 2012.

“Aku senang kembali karena aku telah meninggalkan Inggris dan itu adalah sebuah kesalahan. Aku ingin pergi ke Italia, tetapi aku menyadarinya itu juga adalah sebuah kesalahan,” ungkap Balotelli. (.id/kompas/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.