BBM Kini Bisa Digunakan di Windows Phone

bbm-untuk-windows-phone

Kabar gembira datang dari BlackBerry. Kini, aplikasi pesan (BBM) sudah tersedia untuk dengan platform . Namun, aplikasi yang tersedia baru dalam versi beta dan hanya dapat diinstal di seri Windows Phone 8 ke atas. Versi ini memang telah lama diuji dalam versi private beta, dan akhirnya BlackBerry benar-benar mewujudkannya untuk pengguna Windows Phone.

“Setelah melakukan serangkaian tes dalam versi private beta, saya senang mengumumkan bahwa BBM untuk Windows Phone sedang dirilis ke publik melalui Windows Phone Store dalam versi beta mulai hari ini,” ujar Donny Halliwell, PR Manager dan Social Media Marketing Lead BlackBerry melalui blog resmi BlackBerry.

Kehadiran BBM di Windows Phone ini menunjukkan komitmen BlackBerry untuk mendukung cross platform antar sistem operasismartphone yang ada saat ini. Sebelumnya, aplikasi BlackBerry Messenger sudah tersedia di smartphone berbasis sistem operasi Android dan iOS. Ini adalah bagian dari rencana besar CEO BlackBerry John Chen untuk meningkatkan nilai aplikasi messaging, dengan membuka keran bagi para pengguna Android, iOS dan sekarang pengguna Windows Phone.

Menurut BlackBerry, BBM beta untuk Windows Phone memungkinkan penggunanya untuk chatting dengan teman di Android, iOS, Windows Phone dan BlackBerry. Pengguna BBM beta Windows Phone juga dapat mengetahui kapan pesannya telah disampaikan (D) dan dibaca (R).

Selain itu, penggunanya juga dapat berbagi foto, catatan suara, kontak BBM dan bahkan berbagi lokasi. Dan tentu saja, ada banyak emoticon yang digunakan untuk menampilkan perasaan Anda. Sejumlah fitur baru akan datang dalam versi berikutnya, termasuk BBM Voice, Channel dan Berbagi Lokasi dengan Glympse. Jika Anda seorang pengguna Windows Phone, Anda dapat menuju ke Windows phone Store sekarang dan unduh aplikasi BBM Beta. (.id/ini;ahkoran/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.