Belum Puas, Lini Tengah Masih Sering Kecolongan

djadjang-pointilu

 menang atas tamunya Bina Putra Cirebon dengan skor telak 6-0 di Lapangan Pusdikpom Cimahi, Selasa (05/8). Namun, kemenangan itu pun masih belum cukup bagi pelatih.

Menurutnya, lini tengah  masih sering kecolongan oleh lawan. Selain itu, hasil 2-0 di babak pertama dinilai kurang ideal sebab seharusnya lebih banyak gol tercipta dari peluang yang ada.

“Di luar perkiraan, mereka memberikan perlawanan. Jadi, saya bisa lihat ada yang kurang dari kita. Di tengah masih suka kalah. Menurut saya babak pertama harusnya tidak dua kosong,” kata Djadjang usai laga.

Meski mengkritisi kinerja pemainnya, Djadjang tetap mengapresiasi Djibril Coulibaly Cs yang sudah cukup baik dalam mengatur ritme permainan. Sehingga, serangan maupun pertahanan tidak terburu-buru. Masa transisi dari menyerang ke bertahan masih menyisakan evaluasi dirinya.

“Saya puas dengan pengaturan irama, tidak terburu-buru. Kekurangan yang menonjol finishing touch, lalu masa transisi dari menyerang ke bertahan. Tapi cukup bagus hari ini. Butuh jaga atmosfer pertandingan.” (.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.