Bersyukur Atas Gol dan Kemenangan PERSIB, Atep

atep_persibvspersijap mengaku senang dapat menyumbangkan satu gol untuk  saat menghadapi Persijap Jepara di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (19/8). Apalagi hal itu menambah koleksi golnya bersama PERSIB di kompetisi .

Pemain yang beroperasi di sektor sayap tersebut, hingga laga ke 17 bersama Maung Bandung sudah menorehkan tiga gol. Jumlah tersebut jauh lebih baik dibanding musim sebelumnya yang hanya menorehkan satu gol dari 33 laga.

“Tentunya ini harus disyukuri. Bersyukur untuk bisa mengamankan tiga poin sekaligus mencetak gol buat kemenangan PERSIB,” kata Atep.

Ia mengaku, meskipun tidak jarang masuk sebagai pemain pengganti untuk menambah tenaga timnya, dirinya cukup bersyukur jika hal itu tidak berpengaruh pada penampilannya dalam upaya mencetak gol. Termasuk saat menghadapi Persijap yang berakhir 5-0.

“Meskipun kesempatan selalu di menit terakhir, tapi Alhamdulillah selalu ada kesempatan untuk mencetak gol. Tapi, semua kembali lagi ke motivasi, saya selalu ingin membalas kepercayaan yang diberikan pelatih (Djadjang Nurdjaman) walaupun waktunya yang diberikan cukup sempit,” jelasnya.

Atep mencetak gol usai masuk untuk menggantikan Firman Utina di pertengahan babak kedua, sebelum akhirnya mencetak gol penutup di laga kandang kemarin di menit ke-87. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.