Cetak Gol Beruntun, Ini Kata Djibril

djibril-coulibaly_pe_8b02f92 tampaknya sudah kembali pada penampilan terbaiknya seperti awal bergabung bersama . Pada dua pertandingan terakhir, ia sukses menyumbang masing-masing satu gol yakni saat menghadapi Persijap Jepara dan Persik Kediri.

Bomber PERSIB asal Mali ini mengaku, dengan rutin mencetak gol di setiap pertandingan membuatnya semakin percaya diri sebagai juru gedor . Selain itu, setiap gol tersebut ikut membawa timnya menang poin penuh.

“Saya merasa baik. Seperti yang saya katakan, saya memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri sepanjang jeda kompetisi kemarin,” kata pemain bernomor punggung 21 ini.

Meskipun begitu, Djibril mengaku masih kurang puas akan penampilannya. Sebab tidak jarang dirinya masih membuang peluang yang ada di hadapan penjaga gawang lawan. Tapi tidak dipungkirinya satu gol setiap pertandingan patut untuk disyukuri.

“Hal terpenting adalah tiga poin untuk tim. Alhamdulillah, saya bisa cetak gol lagi, saya senang. Tapi saya juga kecewa karena kehilangan beberapa peluang. Ketika bola datang, tidak banyak waktu untuk berpikir. Sayang tidak berbuah gol,“ ucapnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.