Djanur Apresiasi Vladimir Vujovic

vladimir_gol_persijapPelatih Bandung memberikan pujian atas dua gol yang diborong bek PERSIB di laga kontra Persijap Jepara. Menurutnya, pemain asal Montenegro itu mampu menampilkan permainan yang bagus di laga tersebut.

“Vladimir memang harus saya apresiasi karena mencetak dua gol tadi,” singkat Djadjang dalam jumpa pers pasca laga di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (19/8).

Vujovic menambah keunggulan Maung Bandung menjadi 3-0 pada menit ke-54, setelah berhasil memanfaatkan umpan silang yang diberikan Firman Utina melalui sundulannya.

Bukan hanya membantu pertahanan meraih clean sheet dan mencetak satu gol, pemilik nomor punggung 3 itu kembali mencatatkan namanya di papan skor, setelah sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti pada menit ke-77.

Soal eksekusi penalti sendiri, pelatih yang karib disapa Djanur itu mengaku sudah mempersiapkannya sebelum pertandingan.

“Itu sebuah taktikal juga untuk mengambil bola mati. Ia sudah disiapkan untuk mengeksekusi penalti tadi,” pungkasnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.