Djanur Ngotot Amankan Posisi Runner-Up

vs_padang_tantan dipastikan lolos untuk melaju ke Babak Delapan Besar usai mengalahkan Persik Kediri dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, 24 Agustus lalu. Meski begitu, pelatih  tetap berambisi finis sebagai juara kedua grup barat di ajang .

Target itu tentunya memaksa tim tetap tampil maksimal di dua laga sisa untuk menggeser posisi Semen Padang sebagai runner-up sementara. Tapi, bukan berarti hal itu sebagai ajang balas dendam akibat dua kekalahan kemarin.

“Kita berusaha untuk menyalip Semen Padang, tapi tidak ada namanya untuk membalas dendam. Tapi main maksimal juga ini untuk tim ke depannya,” kata Djadjang di Mes PERSIB, Selasa (26/8).

Ia menambahkan, tidak akan melihat siapa yang dihadapi di Babak Delapan Besar tersebut mengingat semua tim di wilayah timur dinilai sama kuat. Jadi, sisa laga tersebut tetap akan tampil maksimal.

“Semua lawan yang ada di Timur juga tim kuat, jadi mau lawan yang manapun sama saja. Kita cari posisi runner-up supaya terhormat saja jadi karena memungkinkan, bisa kita upayakan,” jelasnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.