Djibril: Semua Pertandingan Penting

djibril-padangStriker   menilai pertandingan menghadapi Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, besok (24/8), tidak berbeda dengan lawan lainnya. Ia mengaku jika di pertandingan nanti tetap fokus dan berusaha mendapat poin penuh.

Tidak hanya kontra Persik, bagi Djibril setiap pertandingan adalah spesial dan penting. Khususnya untuk mengumpulkan pundi-pundi poin bagi timnya guna lolos ke Babak Delapan Besar .

“Semua pertandingan penting untuk meraih tiga poin. Kami harus memenangi laga sebanyak mungkin,” kata pemain bernomor punggung 21 itu.

Djibril menambahkan, timnya mempunyai modal yang baik dengan kemenangan pada putaran pertama. Meskipun itu bagus untuk menjadi motivasi, bukan berati dirinya dan teman-temannya dapat santai menghadapi tim papan bawah klasemen sementara itu.

“Putaran pertama kami menang, kami sudah unggul 3-0 sebelum menit 60. Itu momen bagus untuk dinikmati tapi kami harus fokus dulu bagaimana kami menang lagi dan bermain dengan serius,” tegasnya.

“Kami pun sempat kalah dan imbang dalam beberapa laga, tapi itu wajar dalam sepak bola. Maka kita harus kerja keras lagi di hari Minggu (Persik) nanti,” lanjutnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.