Duel Persija vs PERSIB Tak Ada Perubahan Jadwal

firman_persib-v-pers

Big match antara  menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 Grup Barat kemungkinan besar akan tetap digelar di Jakarta pada 10 Austus mendatang. Demikian disampaikan oleh Sekretaris Tim Yudiana di Mes PERSIB, Rabu (06/8).

Menurutnya, kabar tidak adanya perubahan jadwal tempat maupun waktu didapatnya usai berkomunikasi dengan Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persija sejak beberapa hari lalu. Informasi yang didapatnya, pertandingan tetap sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan oleh PT Liga Indonesia.

‪”Kita dua hari ini, dari hari Senin dan Selasa kemarin menghubungi panitia pelaksananya Pak Hanif. Jadi, sampai kemarin kabar pertandingannya masih tetap dilaksanakan di Jakarta,” kata Yudi.

‪Terkait kabar izin yang belum dikeluarkan oleh pihak kepolisian, Yudiana enggan berkomentar banyak. Sebab menurutnya hal itu sebagi wewenang pihak Panpel. Ia mengatakan, komunikasi terakhir Panpel masih dalam tahap koordinasi dengan pihak kepolisian. Sementara itu, tentang pengamanan, Yudi mengaku Panpel sudah menyiapkannya untuk tim tamu.

“Kalau keamanan dari pihak Panpel Persija, kita kan sebagai tamu, mungkin dia juga sudah mempersiapkan diri untuk pengamanan tim tamu,” jelas Yudi.

Pertemuan  kontra Macan Kemayoran sendiri akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). (.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.