Evaldo Targetkan Raup Poin di Bandung

evaldo_persib-vs-perKapten tim Persijap Jepara Evaldo Silva tetap optimis menatap laga kontra  di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/8) mendatang. Poin di kandang  masih menjadi target ia dan rekan-rekannya.

“Target kita yang penting poin dan berusaha untuk bermain maksimal untuk poin itu. Satu poin sudah bersyukur mudah-mudahan dapat tiga poin,” kata Evaldo usai uji coba lapang, Senin (18/8).

Selain menargetkan poin untuk timnya, ia pun berharap dapat mencetak gol ke gawang PERSIB. Meskipun hal itu bukan menjadi skala prioritasnya.

“Kalau ada peluang tentu akan saya maksimalkan. Target semua pemain ingin cetak gol. Tapi poin untuk tim lebih baik dari cetak gol,” ucapnya.

Dua pemain PERSIB yang absen, Hariono dan Ferdinand Sinaga dinilai bukan merupakan keuntungan bagi tim paling buncit di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini. Sebab di matanya, Maung Bandung memiliki materi pemain yang mumpuni.

“Saya pikir tidak ada dua pemain karena absen tidak berpengaruh untuk PERSIB. Mereka punya pemain yang merata baik inti maupun cadangan. Mereka semua pemain bagus, jadi tetap tidak berubah kekuatan mereka,” jelasnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.