Ferdinand Jeung Jupe Diijinan Maén di Timnas U-23

ferdinand_timnasPelatih   memberikan izin kepada Achmad Jufriyanto dan  yang akan memperkuat Timnas Indonesia U-23 untuk berlaga di Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, September mendatang.

Djadjang mengatakan, izinnya tersebut diberikan setelah mengetahui jika kompetisi ISL diliburkan selama Asian Games. Artinya, pemanggilan keduanya itu tidak akan mengganggu tim yang juga membutuhkan untuk melakoni sisa laga ISL.

“Kompetisi diliburkan selama penyelenggaraan Asian Games, jadi pasti kita kasih izin. Karena tidak mengganggu jadwal pertandingan maka akan kita izinkan,” kata pria yang karib disapa Djanur.

Sementara itu, Ferdinand Sinaga mengaku senang dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia pun mengaku akan berjuang keras membawa nama Indonesia bersama Timnas U-23.

“Saya sudah sempat ada obrolan dengan pelatih dan juga asisten pelatih Timnas U-23. Secara pribadi saya senang dan tentunya siap membawa nama Indonesia,” ucapnya.

Berdasarkan hasil drawing, di Asian Games 2014 nanti Indonesia akan berada di Grup E bersama Thailand, Maladewa dan Timor Leste. (bobotoh.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.