Firman Anggap Lawan Persija Seperti Laga Biasa

firman_persib-v-pers_bd390c9

Pertandingan  akan mempertemukan dengan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Laga tersebut akan digelar pada Minggu (10/8) sore nanti.

Meski demikian, kapten PERSIB menganggap laga itu bukanlah laga istimewa. Ia memastikan Muang Bandung akan tetap tampil serius meski tampil di hadapan pendukung lawan.

“Kalau menurut saya el clasico Persija kontra PERSIB biasa saja. Walaupun diluar itu sering disebut sebagai pertandingan klasik. Saya rasa, semua pertandingan harus serius bukan hanya dengan Persija,” ucap Firman.

Pemain yang memakai nomor punggung 15 ini mengaku akan tetap bermain enjoy bersama rekan-rekannya di tim untuk melaksanakan semua instruksi pelatih Djadjang Nurdjaman. Sebab, baginya itu lebih penting guna membawa poin penuh.

Firman pun mengakui jika kondisi fisiknya saat ini sudah sangat jauh lebih baik. Jeda kompetisi yang bertepatan dengan momenLebaran memang diakuinya sempat memengaruhi ritme latihan dan pola makan pemain.

“Kalau kondisi fisik yang saya pribadi rasakan belum terlalu fit karena abis masa Lebaran kita libur jangka panjang dan kita hanya latihan dua kali. Tapi, masih ada beberapa hari ke depan, jadi masih bisa diperbaiki lagi,” ucapnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.