Fokus Meunang Poin Tilu Lawan Persik, Made

made_konate_vs_padangPenjaga gawang   tidak ingin ikut pusing dengan situasi perebutan tiket babak delapan besar pada yang kian sengit. Meskipun, PERSIB yang masih berpeluang finis di posisi kedua menggeser Semen Padang.

Peluang menjadi runner-up dapat dicapai  dengan catatan sukses meraih kemenangan di tiga laga sisa. Salah satunya menghadapi Persik Kediri d Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/8) mendatang, yang juga sebagai partai kandang terakhir.

“Saya pribadi tidak melihat persaingan itu. Yang penting di setiap pertandingan bisa meraih tiga poin,” kata pemain asal Bali ini, di Mes PERSIB, Jumat (22/8).

Meskipun menghadapi Kediri menjadi kesempatan meraih poin penuh, Made tidak ingin jemawa. Apalagi saat putaran pertama timnya sukses menang telak 3-0 di Stadion Brawijaya, Kediri.  Ia pun enggan berkomentar tentang kekuatan lawan, khususnya para penyerang yang akan mengancam gawangnya.

“Permainan lawan saya tidak bisa nilai, saya cuma fokus kepada tim dan diri sendiri saja. Saya cuma komentar buat diri sendiri dan tidak bisa komentar banyak buat tim lain. Target pribadi sih yang penting menang, mudah-mudahan bisa clean sheet seperti di pertandingan pertama,” harapnya.

Tentunya laga Minggu besok pun, peran sangat penting dalam mendukung Maung Bandung guna meraih hasil maksimal. (bobotoh.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.