Gol Perdana Vujovic di Musim Ini

vladimir-vujovic_penBermain di posisi belakang, tak lantas menyurutkan sinar Vladimir Vojovic saat menjamu Persijap Jepara. Dari lima gol tuan rumah, dua di antaranya dicetak oleh pemain asal Montenegro ini.

Gol pertama Vujovic tercipta di menit 54 lewat sundulan yang menyambar umpan Firman Utina. Sementara gol keduanya dikemas dari eksekusi tendangan penalti, setelah Djibril Coulibaly dilanggar oleh Fauzan Jamal di kotak terlarang pada menit 77.

Ditemui seusai pertandingan, Vujovic sangat gembira akhirnya bisa mempersembahkan gol bagi tim Maung Bandung. Bahkan, dia langsung memborong dua gol dalam satu laga.

“Akhirnya, saya bisa mencetak gol. Gol penalti, sebenarnya tak masuk hitungan, tapi toh tetap saja itu gol,” kata Vujovic di Stadion si Jalak Harupat, Selasa (19/8/2014).

Mengenai gol keduanya, Vujovic menilai cukup istimewa, karena biasanya tendangan dari titik putih diambil oleh Makan Konate. Meski mengoleksi dua gol, pemain berpostur 190 cm ini lebih mengutamakan agar Maung Bandung bisa mengemas poin penuh, terlebih saat bermain di hadapan publik sendiri.

“Tentu saja, senang bisa mencetak gol untuk Persib. Tapi tak terlalu penting soal cetak gol karena yang terpenting adalah bisa menang di sini, meraih tiga poin,” terangnya.

Saat menjamu Persijap, dia melihat pasukan Maung Bandung bermain lebih lepas, sehingga kolektivitas permainan tim bisa lebih terlihat dengan aliran bola yang lancar dari setiap lininya. Di samping itu, pemilik nomor punggung 3 ini sebelumnya sudah percaya bahwa di laga ini skuat Maung Bandung mampu menekuk tim lawan.

“Kami yakin mampu memenangi laga ini dan kami tak bermain di bawah tekanan,” pungkasnya. (.id/inilahkoran/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.