Halaah, Marshanda Geulis-geulis Dipasung

marsanda

kembali membuat kabar heboh. Setelah kasus perceraiannya dengan Ben Kasyafani, kini dirinya dikabarkan mengalami ganguan kejiwaan sampai harus dipasung oleh ibunya Riyanti Sofyan. Sosok Marshanda sendiri dikenal sebagai mantan artis cilik yang sejak kecil sudah bermain sinetron. Yang terkenal dimana dirinya bermain dalam sinetron Bidadari.

Chaca sempat ingin mewujudkan impiannya saat dirinya bertemu dengan seorang pencipta lagu anak-anak terkenal, . Dari sini, Chaca memulai untuk mewujudkan keinginannya menjadi penyanyi.

“Awal pertemuanku dengan Papa T Bob terjadi secara tidak sengaja. Waktu itu aku sering merekam suara sendiri ketika sedang bernyanyi, ibuku yang mendengar merasa suaraku cukup bagus dan kemudian mencoba mengirimku ke sebuah agensi. Entah bagaimana, aku lupa detailnya, namun Papa T Bob tahu dan tertarik. Selanjutnya, Papa T Bob langsung membuatkan dua buah lagu untukku. Kemudian aku masuk dapur rekaman dengan menjagokan lagu “Gantungkan Cita-cita” ciptaan Papa T Bob,” kata Chaca.

Sampai akhirnya di tahun 2005, Chaca mengeluarkan album perdananya bertajuk “Marshanda” yang kemudian semakin melengkapkan jabatannya sebagai artis serba bisa.

Di sela-sela kesibukannya menjadi penyanyi, Marshanda juga aktif bermain sinetron. Meski lebih dikenal dalam sinetron “Bidadari” sebagai Lala, Marshanda ternyata mengawali karirnya lewat sinetron “Jinny oh Jinny” pada tahun 1997.

“Tahun 1997 aku mulai ikut casting. Akhirnya dapat sinetron Jinny Oh Jinny. Tapi yang paling melekat memang sinetron Bidadari, tahun 2000 sebagai Lala,” kata Marshanda.

Caca memang tak merebut perhatian dalam debutnya itu. Perannya di ‘Jinny Oh Jinny’ juga tak terlalu menonjol. Tapi semenjak membintangi ‘Bidadari’ bersama Ayu Azhari, ia langsung meraih bintangnya. (.id/sctv/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.