Inovasi Laga di Hari Kerja, Budi Bram

budi-bram

General Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan ,  Rahman mengatakan, untuk menarik animo penonton di stadion, pihaknya tengah merancang berbagai inovasi untuk pertandingan yang berlangsung di week day.

Hal itu setelah melihat berbagai pertandingan yang berlangsung di hari kerja yang terlihat sepi jika dibandingkan pertandingan pada hari libur. Seperti pada pertandingan menjamu Persijap Jepara, Selasa (19/8) lalu.

“Ini sedang dipikirkan ada inovasi baru, tapi lebih pada yang menyangkut masalah waktu pelaksanaan. Karena, seperti kemarin memang sepi jika dibandingkan laga hari libur,” kata Bram, Rabu (20/8).

Lebih lanjut, kecenderungan menyaksikan laga melalui televisi pun cukup besar di hari kerja. Dengan adanya inovasi pada pertandingan hari kerja, hal itu menjadi pemicu ingin datang ke stadion.

“Biasanya pada hari kerja dan sekolah, Bobotoh lebih kecenderungan menyaksikan pertandingan melalui TV. Inovasi mudah-mudahan dapat menarik Bobotoh ke stadion. Tapi ini semua masih dipikirkan,” ucapnya.

Terkait pertandingan kemarin, Bram mengaku cukup puas dengan berbagai hal, termasuk keamanan serta kedewasaan Bobotoh dalam mendukung timnya dengan santun dan tertib. Meskipun diakuinya, penjualan tiket tidak begitu bagus dibanding hari libur.

“Memang usai pertandingan masih ada yang menyalakan kembang api. Tapi ini sudah jauh lebih tertib dalam mendukung, kita tetap akan terus tingkatkan pengamanan serta menghimbau kerja samanya dengan Bobotoh untuk tidak membawa benda yang dilarang masuk stadion termasuk tidak menyanyikan lagu rasis,” tegasnya. (bobotoh.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.