Jadwal Laga Persib Vs Persija Belum Ada Perubahan, Umuh

umuh-waswas

Manajer  Umuh Muchtar mengaku belum mendapat kepastian adanya perubahan jadwal ataupun tempat bertanding laga big match antara Maung Bandung melawan Persija Jakarta. Kabar terakhir yang didapatnya laga tersebut tetap akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (10/8).

“Masih belum ada perubahan. Kabar terakhir saya dapat tetap di Jakarta 10 Agustus nanti. Kita tetap siap di mana saja dan kita akan ikuti keputusannya di manapun itu,” kata Umuh, Selasa (05/8).

Ia menambahkan, perhitungannya laga tetap akan berlangsung di Jakarta. Apalagi suasana di Jakarta tetap kondusif pasca penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tentang Pilpres. Artinya, hal itu menjadi salah satu alasan izin bisa diberikan aparat berwenang.

Sementara itu, jika laga tetap berlangsung di SUGBK, Umuh berharap Panpel Persija dapat menjamin keamanan buat timnya dan berjanji insiden musim lalu tidak terulang kembali.

“Kita tetap berharap keamanan buat tim. Tentunya insiden buruk yang pernah terjadi musim lalu tidak terulang. Laga tandang Persija pun kemarin kita berikan keamanan terbaik, kita pun berharap dapat fasilitas keamanan yang sama.” (.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.