Jajang Berharap Tampil di Tiga Laga Sisa

jajang sukmaraBek sayap , mengaku gembira karena bisa kembali mendapat kesempatan merumput bersama tim , saat menumbangkan Persijap Jepara, Selasa (19/8/2014) lalu.

“Saya senang dapat kesempatan bermain. Mudah-mudahan ini awal yang baik ke depan,” ucap Jajang kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (21/8/2014).

Dituturkan Jajang, pada pertandingan kemarin dirinya bermain dengan sangat lepas, karena sebelumnya Persib sudah memimpin atas tim berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut. Pemain asal Soreang ini masuk di menit 81 menggantikan Tony Sucipto untuk mengawal sektor kiri pertahanan Maung Bandung. Empat menit sebelumnya, Persib baru saja menambah keunggulan menjadi 4-0 lewat eksekusi 12 pas Vladimir Vujovic.

“Saya tampil lebih lepas dan lebih baik. Kepercayaan diri tetap harus sejak awal. Tapi kalau sudah unggul, mungkin (kepercayaan diri) lebih baik,” ujar pemilik nomor punggung 18 ini.

Selain gembira karena dimainkan pelatih, dia pun senang karena Maung Bandung mampu mengemas tiga angka, guna memantapkan posisinya di papan klasemen sementara. Jajang pun berharap di tiga pertandingan tersisa, dirinya bisa kembali mendapat kesempatan dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Tiga laga itu adalah melawan Persik Kediri, Persita Tangerang, dan Sriwijaya FC.

“(Saya) Sangat berharap turun pada tiga laga sisa putaran kedua. Insya Allah, saya bakal buktikan,” terang pemain berusia 25 tahun ini.

Sebenarnya, Jajang memiliki kesempatan membela Persib kala bertamu ke markas Semen Padang, menyusul absennya Tony lantaran terkena akumulasi kartu. Namun, formasi 3-5-2 yang diterapkan Djanur menjadikan Abdul Rahman diturunkan mendampingi Achmad Jufriyanto dan Vujovic mengawal lini belakang.

Bagi pemain bertinggi 174 sentimeter ini, hal itu tak lantas jadi soal. Jajang percaya sepenuhnya Djanur lebih paham kondisinya. “Kami profesional saja, serahkan semua pada pelatih,” tandas suami Dila Anggraeni ini. (.id/inilahkoran/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.