Jumlah Gol PERSIB Aya Kamajuan di Laga Kandang

firman-utina_galeri__56456fdProduktivitas gol di akhir babak penyisihan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 mengalami peningkatan, terutama saat melakukan laga kandang menghadapi Barito Putera, Persijap Jepara, dan Persik Kediri.

“Sejauh ini saya menilai sebuah kemajuan. Seperti tiga laga home kemarin. Kalau ditotalkan kami dapat 11 gol dan kemasukan satu gol saja saat lawan Barito,” kata Djadjang di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (28/8).

Apalagi, kata Djanur, tiga lawannya itu menyulitkan timnya untuk menciptakan gol karena menerapkan strategi bertahan.

“Tiga laga itu lawannya bermain bertahan. Tapi kami bisa membongkar pertahanan mereka meski harus dengan kerja keras,” kata Djadjang.

Meski begitu, Djanur menilai bukan berarti anak asuhnya saat ini tidak memiliki kekurangan. Karena menurutnya, para penggawa Maung Bandung masih belum bisa memanfaatkan peluang yang ada menjadi gol.

“Itu harus dibenahi dengan baik sebelum kami melawan Sriwijaya FC dan Persita Tangerang,” katanya.

Ia menambahkan, meski produktifitas gol meningkat, namun banyak juga peluang yang tercipta.

“Saya sampaikan sama pemain, itu belum sebanding dengan jumlah peluang yang kita punya. Walaupun hasil itu cukup produktif dan harus kita syukuri,” katanya.

Persib sendiri akan menghadapi Persita akhir pekan ini. Di atas kertas, Persib diunggulkan. Apalagi, laga tandang itu digelar di Bandung.

“Laga melawan Persita di Bandung cukup menguntungkan. Paling tidak kelelahan pemain bisa dikurangi karena main di rumah sendiri dan ada dukungan dari penonton,” ujarnya.

Meski begitu, Djanur mengatakan Persita tidak bisa dianggap enteng.

“Apalagi mereka ingin lolos dari zona degradasi. Jadi, pasti mereka main maksimal agar tidak terdegradasi,” ujarnya. (.id/tribunjabar/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.