Kaduhung Mah Teu Siga Nungtun Munding, Ferdinand

ferdinand-kk

 mengaku menyesal harus absen memperkuat  saat melawan Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) Grup Barat, Minggu (10/8) mendatang.

“Menyesal tentunya karena selebrasi waktu itu saya tidak ingat dan terbawa suasana merayakan gol. Saya lupa kalau sudah punya kartu kuning,” kata Ferdinand, Selasa (05/8).

Meskipun harus absen, Ferdinand percaya teman-temannya dapat tampil maksimal dan membawa poin penuh di laga klasik itu. Apalagi, ia menilai kondisi timnya dalam keadaan baik dan siap bermain.

“Saya percaya teman-teman dapat bermain maksimal dan memberikan yang terbaik bagi tim. Mudah-mudahan dapat hasil maksimal,” ucapnya.

Absennya pemain bernomor punggung 17 ini karena akumulasi kartu kuning. Saat laga melawan Barito Putra, Ferdinand diganjar kartu kuning oleh wasit karena melepas jersey saat melakukan selebrasi gol yang dicetaknya.

Itu merupakan kartu kuning ketiganya. Sebelumnya, mantan pemain Persisam Samarinda ini menerima dua kartu kuning ketika tampil melawan Pelita Bandung Raya dan Arema Cronous. (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.