Kehadiran Bobotoh Kunci Sukses Taklukkan Persijap dan Persik

bobotoh-laga-sfcDua kemenangan beruntun yang diraih atas Persijap Jepara (5-0) dan Persik Kediri (3-0) tak lepas dari besarnya dukungan di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Bahkan, kapten tim mempersembahkan kemenangan tersebut untuk kesetiaan dan loyalitas bobotoh dalam mendukung .

Firman pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh bobotoh telah memompa semangat dirinya maupun rekan-rekan setimnya dalam mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

“Hasil ini juga tidak lepas dari dukungan semuanya (bobotoh). Sekarang kita sudah masuk 8 besar. Ke depannya baru kita penuhi target juara,” tegas Firman.

Firman tampil apik dengan menyutradari lahirnya dua gol Persib. Pertama dia dijatuhkan di kotak terlarang sehingga membuat wasit menunjuk titik putih dan dieksekusi dengan baik oleh Vladimir Vujovic. Kedua crossing melengkung ke tiang jauh mengarah tepat pada kepala Ferdinand Sinaga yang dengan mudah menanduk bola.

Atep Rizal pun mengakui, hadirnya bobotoh di stadion menjadi motivasi tersendiri. Dia sangat bersyukur Maung Bandung bisa memberikan balasan atas jasa bobotoh selama ini dengan memenangi dua laga kandang pamungkas.

“Kami tahu suporter selalu mensupport kami, dan itu pengaruhnya sangat besar sekali. Mungkin kalau di kandang sangat begitu terasa, auranya bisa membakar semangat kami. Tetapi meskipun tandang, tetap kami tidak merasa jauh dengan temen-temen suporter,” pungkas Atep. (bobotoh.id/inilahkoran/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.