Kemenangan Atas Sriwijaya Jadi Modal Tandang Persijap

persib-v-persijapPelatih Persijap Jepara, Yudi Suryata mengaku tidak memberikan target khusus pada pertandingan menghadapi  di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (19/8). Dirinya mengibaratkan laga tersebut seperti pertandingan antara langit dan bumi. Oleh karenanya instruksi darinya hanya bermain lepas tanpa beban dengan harapan tetap mendapat poin.

“Main normal saja, kita ini seperti langit dan bumi. Memang kita menang dengan Sriwijaya FC dan itu menjadi modal kita juga. Mudah-mudahan dapat poin,” kata Yudi usai uji coba lapang, Senin (18/8).

Yudi menambahkan, pertandingan nanti pun PERSIB dipastikan mempunyai motivasi lebih besar karena kalah dari Semen Pada beberapa waktu lalu. Dengan materi pemain yang mumpuni, hal itu dinilai akan menjadikan timnya pelampiasan kekalahan tersebut.

“Mungkin kita akan menjadi pelampiasan mereka. Dua pemain absen, mereka tetap akan menurunkan pemain terbaik, mereka punya materi pemain bagus. Sedangkan kita pemain tambal sulam dengan U-21. Nothing to lose saja,” jelasnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.