Konate Siap Balas Dendam Pada Semen Padang

konate-makan_persija

Gelandang   membawa misi balas dendam saat melawat ke markas Semen Padang di pertemuan kedua lanjutan , Jumat (15/8). Konate akan berusaha membalikkan keadaan setelah dipaksa menelan pil pahit di Stadion Si Jalak Harupat pada pertemuan pertama.

Pemain asal Mali ini berharap dengan tekad itu dan satu poin dari kandang Persija Jakarta kemarin menjadi motivasi berlipat dirinya dan teman-temannya untuk dapat berjuang lebih keras guna mencuri poin penuh di Stadion H. Agus Salim, Padang.

“Saya harap, kami memiliki motivasi besar dan mendapat kekuatan meraih tiga poin di Padang nanti. Jika mereka menang di Bandung, kenapa kami tak bisa menang di Padang,” ucap pemain bernomor punggung 10 ini.

Konate berpendapat, dalam sepak bola semua masih mempunyai peluang besar dan apapun dapat terjadi. Meskipun, pada laga nanti, pemain belakang Maung BandungTony Sucipto absen karena akumulasi kartu. Tapi pemain penggantinya pun dinilai akan mempunyai kekuatan yang tidak jauh berbeda. Apalagi, ditambah dengan tampilnya kembali Ferdinand Sinaga.

“Dalam sepak bola, itu bukan hal yang sulit apalagi mustahil. Saya tidak perlu cemas, saya selalu percaya dengan kemampuan tim saya,” tegasnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.