Kutukan Atow Korban Gol Aaron Ramsey?

ramsey

Gol  saat melawan  di ajang yang mengantar keluar sebagai juara, Minggu (10/8) kemarin rupanya kembali memakan korban meninggal dari kalangan publik figur dunia.

Ya, seperti diketahui, gol-gol Ramsey memang sebelumnya seringkali dikaitkan dengan kutukan meninggalnya orang terkenal di dunia dalam waktu yang berdekatan. Karenanya, gelandang asal Wales itu mendapat julukan ‘malaikat pencabut nyawa’.

Kurang dari 24 jam usai gol ke gawang Willy Caballero tersebut, aktor senior Hollywood, Robin Williams ditemukan tewas di rumahnya di Tiburon, Northern California. Diduga pria 63 tahun ini tewas dengan cara bunuh diri. Di dunia maya, kematian Williams ini pun tak ayal langsung dikaitkan dengan gol Ramsey.

Sebelumnya, pada pertengahan Mei 2011 Ramsey mencetak gol, sehari setelahnya Osama bin Laden tewas. Kembali ketika ia mencetak gol pada bulan Oktober 2011, giliran Muamar Qadafi menghembuskan nafas terakhir sehari setelahnya.

Tak cuma sekali dua kali, ketika ia sukses merobek jala lawan pada bulan Desember 2011 lalu, Kim Jong Il juga sudah tidak bernyawa sehari setelah nama Ramsey terpampang di papan skor.

Terlepas dari benar atau tidaknya ‘kutukan’ ini, yang pasti berita soal kematian publik figur dunia usai Ramsey mencetak gol selalu menarik untuk diikuti. (.id/berbagai sumber/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.