Laga Tertib, Firman Apresiasi Sikap Jakmania

firman-jak

Kapten  memberikan apresiasi positif kepada suporter Persija Jakarta – Jakmania – yang berlaku sportif dalam memberikan dukungan kepada tim kesayangannya pada laga klasik di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/8).

Firman menilai, pertandingan berjalan relatif lancar tanpa adanya insiden berarti. Laga itu pun dinilai sebagai laga yang jauh lebih baik dibanding partai sebelumnya, di mana duel dua klub acap kali panas di dalam dan luar stadion.

“Pertandingan ini saya menilai lebih baik dibanding musim lalu. Terima kasih untuk para Jakmania yang sudah tertib, permainan tadi cukup nyaman, tanpa ada gangguan,” kata Firman usai pertandingan.

Pemain bernomor punggung 15 ini mengaku, tertibnya laga tersebut tidak berbeda jauh saat dirinya melawat ke Arema Cronous beberapa waktu lalu. Saat bertanding suporter fanatiknya, Aremania – sebutan pendukung Arema – yang juga memberikan dukungan secara positif kepada timnya.

“Iya, tidak beda jauh seperti Aremania. Suporter tim saat ini sudah jauh lebih dewasa,” ucapnya.

Kondisi kondusif itu sendiri merupakan koordinasi yang apik antara suporter, keamanan dan Panpel Persija. Skuat PERSIB mendapat pengamanan dengan mengendarai mobil rantis dari hotel ke stadion dan sebaliknya. ***

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.