Lawan Padang, Djadjang Tak Ingin Pemain Tertekan

djadjang-nurdjaman0

Pelatih , tidak akan menjadikan laga kontra Semen Padang sebagai partai yang penuh beban. Sebab, hasil terburuk sekali pun tidak menentukan langkah PERSIB untuk lolos ke babak Delapan Besar.

Meski demikian, bukan berarti Djadjang tidak mematok target poin penuh. Sebab, kemenangan menjadi hal yang diinginkan untuk membalas kehilangan poin dari Semen Padang pada putaran pertama di Stadion Si Jalak Harupat.

“Tidak ada tekanan. Hasil laga ini bukanlah penentuan. Bermain lepas dan lupakan statistik. Itu yang penting. Tapi, tetap optimis bisa meraih poin penuh,” kata Djadjang di Hotel Ibis Padang.

Lebih lanjut, usai laga menghadapi Kabau Sirah pun, Maung Bandung masih menyisakan empat laga. Dua laga diantaranya akan menjadi pertandingan kandang, yakni menghadapi Persik Kediri dan Persijap Jepara yang ditargetkan poin penuh.

“Masih banyak poin potensial yang bisa didapatkan, apalagi ada dua laga kandang. Jadi, tidak seharusnya tim tertekan dalam laga ini (melawan Semen Padang). Yang lebih tepat mungkin motivasi besar untuk menang dan menebus (kekalahan) putaran pertama, bukan tekanan atau beban,” tegasnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.