Lolos Delapan Besar, Umuh Siap Tepati Janji

umuh-waswasKemenangan atas Persik Kediri pada Indonesia Super League (ISL) 2014 memberikan kebahagiaan tersendiri bagi para pemain. Selain meraih skor telak 3-0, hal itu memastikan lolos Babak Delapan Besar.

Kebahagiaan itu pun dirasakan juga oleh Manajer . Dirinya akan berbagai kebahagiaan dengan tim atas pencapaian tersebut. Meskipun kebahagiaan tersebut tidak diutarakan secara gamblang.

“Tidak usah dibicarakan, akan saya berikan kepada mereka (pemain). Saya sudah janji (memberikan kebahagiaan). Pokoknya kalian juga nanti pasti tahu. Tapi Insya Allah yang sangat berharga bagi mereka,” kata Umuh.

Ia menambahkan, meskipun timnya sudah aman dengan tiket Babak Delapan Besar, bukan berarti tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini dapat santai. Sebab dirinya mengharapkan sisa dua laga tandang menghadapi Persita Tangerang dan Sriwijaya FC dapat meraih poin maksimal juga.

“Di babak pertama (MenghadapiPersik Kediri) masih 0-0, pemain kurang tenang. Ke depan harapannya mereka dapat lebih baik lagi, fokus dan lebih tenang lagi,” ucapnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.