Madrid Rilis Jersey Naga, Khusus Liga Champions

kostum-ketiga-real-madrid-di-liga-champions
resmi meluncurkan kostum ketiga yang akan dipakai di . Seperti yang sudah dibocorkan oleh situs asal Uruguay, Todo Sobre Camisetas, kostum ketiga Los Blancos didominasi warna hitam dengan kombinasi putih. Lalu ada dua gambar naga yang terpampang di bagian depan, yaitu gambar raja naga dan burung naga. Gambar ini merupakan karya seniman Jepang, .
5-nacho_ba7e36c
Gambar raja naga merupakan simbol dari kebesaran, kemuliaan dan kekuatan klub. Sementara burung naga melambangkan perlawanan klub, tekad dan kelincahan dalam perjalanan menuju kemenangan.
“Kedua simbol naga ini melambangkan kebangkitan tim musim lalu dan kekuatan musim mendatang,” ujar kiper Los Blancos, Iker Casillas, seperti dilansir situs resmi Madrid.
Gelandang Los Blancos, Xabi Alonso, mengaku sangat menyukai kostum baru ini. Menurutnya, kostum naga ini begitu inovatif tapi sederhana.
“Saya yakin orang-orang akan menyukainya dan mudah-mudahan naga akan memberikan kami kekuatan,” kata Alonso.
Sementara bek Madrid, Marcelo, mengatakan bahwa gambar naga ini sangat mencerminkan dirinya. “Saya ingat ketika saya tak masuk dalam skuad inti di final Liga Champions dan saya pergi bermain dan memberikan yang terbaik,” tuturnya.
Kostum ini tak akan dipakai Madrid pada kancah domestik. “Kostum Naga” ini hanya dipakai Madrid saat bertandang ke kandang lawan di ajang Liga Champions.
Selain warna hitam, kostum ini juga tersedia dengan warna oranye. Ini bentuk antisipasi jika lawan Madrid juga menggunakan warna hitam untuk kostumnya. (.id/viva.co.id/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.