Masuk Daftar Pemain Asing Terbaik, Konaté Tersanjung

Konate-penalti

Gelandang serang   masuk dalam daftar 11 pemain asing terbaik di Indonesia Super League (ISL) 2014. Daftar itu dimuat di situs Goal Indonesia.

Konate dinilai cukup produktif dan berkontribusi besar bagi Maung Bandung. Tidak menutup kemungkinan jika pemain asal Mali ini menjadi pemain yang dibandrol cukup tinggi. Apalagi manajer tim Umuh Muchtar berencana mengontraknya selama dua musim.

“Wah, jika itu benar tentu itu kabar bagus untuk pemain asing yang terpilih. Saya harap terus berkembang. Saya yakin mampu menjadi pemain terbaik kalau bekerja sama dengan tim serta memiliki masa untuk latihan sendiri,” kata Konate di Mes PERSIB.

Ia pun merasa tersanjung dengan penilaian positif tersebut. Apalagi hal itu didapat bukan dengan cara instan. Banyak perjuangan yang dilakukannya guna menjadi pemain yang bertalenta dan dibidik tim-tim terbaik di Indonesia.

“Insya Allah saya terus berdoa kepada Tuhan dan selalu memberikan kemampuan maksimal untuk musim-musim berikutnya. Setiap waktu juga saya juga suka berlatih sendiri.” (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.