Menang 3-0 Atas Persik, PERSIB Masuk Delapan Besar

tim_vs_persik_jat_f703506Tiga gol di babak kedua sukses dilesakkan ke gawang Persik Kediri. Tiga gol dan tiga angka di Si jalak Harupat, Minggu (24/08) ini membuat memastikan dirinya lolos ke babak delapan besar .

Sempat kesulitan menciptakan peluang dan gol di babak pertama, PERSIB akhirnya menggila usai dari ruang ganti. Tak ingin mengecewakan pendukungnya, Maung Bandung langsung menggebrak dan meningkatkan serangannya di babak kedua.

Keran gol PERSIB dibuka Vladimir Vujovic melalui titik putih. Penalti ini diberikan wasit karena Firman Utina yang akan menendang bola dilanggar dari belakang oleh bek Persik di kkotak terlarang. Vladimir yang mengeksekusi penalti tersebut sukses mengelabui kiper Sandy Firmansyah.

Tak mau menang dengan sebiji gol melalui penalti, Djadjang Nurdjaman kemudian memasukkan Ferdinand Sinaga untuk menggantikan Tantan. Rotasi yang jitu karena Ferdinand akhirnya mencetak gol pada menit ke-80 melalui sundulan memanfaatkan umpan terukur Firman Utina.

Rotasi jitu Djadjang kembali berbuah hasil di menit ke 84. Atep yang masuk menggantikan Ridwan mengirimkan assist sempurna kepada Djibril Coulibaly. Skor 3-0 di menit ke-84 ini bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini memang tak mengubah posisi PERSIB di klasemen sementara. Namun, setidaknya PERSIB sudah dipastikan lolos ke Babak Delapan Besar. (.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.