Moal Waka Pensiun Lamun PERSIB Can Juara

hariono_persib_persi_405d498Lima musim berkostum , ingin mengakhiri kariernya bersama tim berjuluk ini. Gelandang jangkar asal Sidoarjo ini pun tak pernah berhenti berjuang untuk mewujudkan harapan publik sepak bola Jabar, yakni juara.

“Saya ingin pensiun di Persib, saya sangat nyaman di sini. Saya ingin sekali membawa tim kesayangan saya Juara. Saya berjanji, saya tidak akan pensiun sebelum Persib menjadi Juara ISL,” tegas Hariono belum lama ini.

Pemain asal Sidoarjo ini pertama kali bergabung dengan Persib pada musim kompetisi 2008/2009. Kedatangannya bertepatan dengan menjabatnya Jaya Hartono sebagai pelatih kepala Maung Bandung.

Nyatanya memang pelatih asal Kediri tersebut yang memboyong Hariono bersama tiga pemain lainnya dari klub lamanya, Deltras Sidoarjo. Tiga pemain lain yang berbarengan melabuhkan diri ke Persib kala itu adalah Hilton Moreira, Airlangga dan Waluyo.

Namun hingga saat ini hanya Hariono yang bertahan untuk tetap mengenakan kostum biru, warna kebanggaan Persib. Jelang ulang tahunnya ke-29 pada 2 Oktober mendatang, Pemain yang terkenal pendiam ini berharap bisa menjadi insan yang lebih mensyukuri apa yang sudah dimilikinya.

“Ya harapannya semoga menjadi manusia yang lebih bersyukur lagi saja. Dan bisa lebih baik dari sebelumnya,” harapnya. (.id/inilahkoran/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.