Panpel PERSIB Siapkan ‘Salam Perpisahan’ Untuk Ayi Beutik

ayi_beutik-660_bd6f731Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan kandang akan memberikan salam perpisahan untuk Panglima Viking Persib Club (VPC) pada laga lanjutan antara  kontra Persijap Jepara, besok (19/8) besok. Hal itu disampaikan oleh General Coordinator , Senin (18/8) malam.

Laga yang rencana dihelat di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung ini merupakan pertandingan home pertama tanpa sosok pria yang bernama asli Suparman tersebut. Hal itu pun memicu pihaknya dengan untuk melakukan mengheningkan cipta sebelum laga dimulai.

“Kita juga rencanakan pemain tim PERSIB akan mengenakan kaos desain khusus mengenang Mang Ayi besok. Kita siapkan juga sekitar 50 kaos untuk dibagikan kepada Bobotoh langsung oleh pemain,” ucap Bram.

Bram menjelaskan, rangkaian acara sebelum kick off tersebut adalah upaya pihaknya untuk mendukung gagasan Bobotoh yang ingin tetap menggelorakan semangat dukungan untuk PERSIB seperti yang dilakukan oleh mendiang Ayi Beutik.

“Kita tentu sangat apresiasi gagasan dari Bobotoh ini. Karena, kita dari pihak Panpel dan manajemen pun merasa kehilangan seperti yang dirasakan oleh para Bobotoh. Jadi kaos itu akan dibagikan kepada penonton yang beruntung. Kita berharap semangat Mang Ayi tetap berkobar, tidak padam,” bebernya. (bobotoh.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.