Panpel Persija Siap Penuhi Permintaan PERSIB

djibril_persija

Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Persija Jakarta punya tugas berat dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 014 musim ini. Sebab, Macan Kemayoran- julukan Persija- akan menjamu dalam lanjutan kompetisi ISL, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (10/8).

Ketua Panpel Persija, Hanifditya, mengatakan jika pihak Persib meminta pengawalan ketat saat berada di Jakarta. Hal tersebut, sempat disampaikan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, karena tidak ingin kejadian tahun lalu terulang. Bus yang ditumpangi Maung Bandung- julukan Persib- dilempari oknum suporter setelah keluar dari hotel untuk menuju SUGBK.

“Kami akan menyiapkan transportasi dari penginapan sampai ke Stadion hingga kembali lagi,” ungkap Hanifditya.

Sayangnya, dikatakannya lagi, pihaknya tidak bisa memastikan jumlah personil dan kendaraan berat yang akan menjaga keamanan.

“Hal tersebut, menjadi domain pihak kepolisian. Pihak Polda sudah berpengalaman untuk melakukan pengamanan apapun level pertandingannya. Mulai dari laga persahabatan, sampai laga yang melibatkan masa cukup banyak dan punya tingkat kerawanan tertentu,” pungkasnya. (.id/bola.net/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.